Yuk..!! Hangout Bareng Selebgram di Black Pitcher Pasaraya Blok M

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satu lagi tempat untuk hangout muncul di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Untuk sekadar meluangkan waktu dan melepas kepenatan, ternyata tempat ini full enjoy untuk ber-party night. Berbagai event digelar di Black Pitcher setiap malamnya. Terkhusus, untuk weekend disuguhkan hiburan yang super istimewa. Belum lagi home band serta DJ handal yang setia menemani Anda 

Club baru yang namanya sedang jadi bahan perbincangan kawula muda ini, malam itu sedang berlangsung Party Night bertajuk “Pecah”. Dan apa yang dimaksud pecah ternyata benar apa adanya. Suasana benar-benar pecah. Pecah banget pokoknya. Ambyarrr!!. Asyik gitu loh. Para selebgram dan kawula muda melampiaskan jiwa mudanya seirama dengan suguhan musik yang sedang digandrungi kawula muda. Dan yang lebih asyik, setiap weekend disuguhkan beragam hiburan.

Kegembiraan para selebgram dan kaum milenial tentu tak lepas dari acara yang dikemas pada Sabtu 17 Desember 2022 kemarin ini, ternyata digeruduk beberapa selebgram dan kaum milenial. Lebih pecahnya lagi Dj-DJ handak dan energik bersama partner MC- nya berkolaborasi dan ada juga Dj dan Fdj bersama partner MC- nya yang namanya tak asing lagi di kalangan club atau kafe di DKI Jakarta, pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. 

Acara yang dihelat dari jam 21:00 WIB sampai pukul 03:00 dinihari sangat menarik, dikarenakan didatangi anak-anak muda highclass. EO perdana  yang diadakan pertama kali di Black Pitcher ini bekerja sama dengan team Black Pitcher dan dikemas dengan apik. 

Seperti diketahui, Black Pitcher baru launching dua pekan tapi sudah dijadikan rekom para pemburu hiburan di daerah Jakarta Selatan. Tentu semua itu tak lepas dari sound dan lighting yang oke  punya. Pokoknya lain dari yang lain dan beda dari yang ada. 

Menurut Aniya, club yang cukup luas ini bisa menampung 200 hingga 250 pengunjung. Dengan minuman andalan dan khas dari Black Pitcher yaitu Long Island dengan Pink Lady, minuman best seller ini ber basic vodka yang digemari para generasi 5.0 yang produktif. 

Untuk sekadar info bahwa di Black Pitcher yang mengambil tema “Black & Gold" ini setiap malamnya disuguhkan live music band yang ditampilkan mulai jam 21.00 - 12.00 WIB dilanjutkan dengan penampilam Dj keren Ibukota hingga berakhirnya hiburan sehat yang menyehatkan ini tanpa narkoba. 

Nah, yang tak kalah menarik dan bikin penasaran, para seleb tiktok dan artis bisa disaksikan di tempat ini. Dan yang menguntungkan, tentu bisa dijadikan tempat bertukar pengalaman untuk menjaring pundi-pundi di era yang serba digital saat ini. Agar tidak kesasar langsung saja ke Jalan Iskandarsyah – Pasaraya Blok M Jakarta Selatan.  (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama