Danyonif 141/AYJP Bersama Brijen TNI Azhar Mulyadi Syukuran HUT Yonif 141/AYJP Ke - 69


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto,S.E. didampingi Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Brigif 8 PD II/SWJ Ny. Indah Arie Prasatyo menggelar perayaan syukuran hari ulang tahun Batalyon Infanteri 141/AYJP Ke - 69.


Perayaan ulang tahin ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, yang berlangsung di samping kolam pemancingan Yonif 141/AYJP Muara Enim, Senin (30/01/2023). 


Perayaan HUT Yonif/AYJP ke 69 tahun dihadiri  Brigjen TNI Azhar Mulyadi Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya, Anggota Yonif 141/AYJP,  Danramil 404-07 Muara Enim, Humas PTBA serta anggota yang pernah bertugas di Yonif 141/AYJP dan tamu undangan. 


Brigjen TNI Azhar Mulyadi mengucapkan selamat kepada Danyonif 141/AYJP serta seluruh kesatuan prajurit Batalyon Infanteri yang pada hari ini merayakan HUT Yonif/AYJP ke 69.


Dikatakannya, Batalyon ini sudah banyak perubahan, terutama terksit kondisi perumshan bagi prajurit.


Dia  berharap para  prajurit Batalyon 141/AYJP bisa terus memelihara dan menjaga kebugsran tubuh.


Dia juga berharap Batalyon 141/AYJP selalu bersinergi dengan masyarakat Muara  Enim. 


"Harapan kita, prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP agar terus memertahankan nama baik kesatuan," ujarnya.

 

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto,S.E. mengucapkan terima kasih  kepada Brijen TNI Azhar Mulyadi Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran Batalyon Infanteri 141/AYJP Ke 69 tahun.


Walaupun sederhana tapi suatu kebanggaan prajurit TNI  bisa hadir merayakan bersama. 


"Ahamdullilah pada hari ini kita sama sama merayakan syukuran HUT Yonif 141/AYJP dengan pemotongan nasi tumpeng,  makan bersama dengan para prajurit, dilanjutkan mancing bersama," ucap Danyonif 141/AYJP. (Agus v).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama