Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Sampah Membusuk Di Pasar Pekkae, Kadis LH Barru Turun Langsung Lakukan Pembersihan

Kamis, Januari 12, 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T05:13:01Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Sampah  yang menumpuk dan sudah membusuk diarea Pasar Pekkae Kecamatan Tanete Rilau Kab Barru belakangan ini dikeluhkan warga sekitar akhirnya teratasi setelah mendapat respon positif dari Dinas Lingkungan Hidup. 

Terpantau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Barru Andi Unru bersama Staf turun langsung melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah yang ada di area tersebut, Kamis (12/1/2023).

Keberadaan sampah di belakang ruko pasar Pekkae itu memang sudah lama di dikeluhkan oleh warga setempat dan masyarakat yang melewati area tersebut. Bukan hanya merusak pemandangan, sampah itu juga mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Dalam kegiatan pembersihan sampah itu, Lurah Lalolang H. Murniati yang hadir mendampingi Kadis Lingkungan Hidup mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah respon cepat terhadap keluhan warga terkait sampah.

"Apresiasi kami sampaikan kepada Dinas Lingkungan Hidup yang langsung merespon keluhan warga kami terkait sampah di area pasar pekkae,"ujarnya. 

Menurutnya, saat ini area pasar tempat menumpuknya sampah tersebut sudah bersih. Diharapkan juga partisipasi dari masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Kadis Lingkungan Hidup yang terjun langsung menangani sampah. Semoga kedepannya, tidak ada lagi sampah menumpuk di area pasar ini," ungkapnya.

(ahkam/syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...