Program Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjung Duren Hadir Di RW 06 Wijayakusuma


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Program Jum'at Curhat, hari ini, Kapolsek Tanjung Duren hadir di RW 06 Wijayakusuma. 


Program Jumat Curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap Permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.


"Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujar Kompol Muharram, Jumat (03/02/2023).


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo


Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharrram Wibisono, mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat  di Kantor Sekretariat Rw.06 jl.Indraloka II rt.07/07 Wijayakusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat.


Jajaran  Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat  secara serentak melakukan pertemuan dengan masyarakat, melalui kegiatan Jumat Curhat.


Dirinya hari ini berada di RW 06, kelurahan Wijaya,  bertemu dengan masyarakat, untuk mendengarkan dan berdiskusi, terkait dengan situasi kamtibmas di Rw 06 


"Intinya supaya kita lebih maksimal lagi, menjaga kamtibmas, dan waspada terhadap kerawanan yang ada, baik kerawanan tawuran, kerawanan krimininalitas jalanan, dan narkoba. Dan tentunya perlu peran serta masyarakat," ucapnya.


Terlihat usai kegiatan program Jumat curhat, Kapolsek Tanjung Duren memberikan call center aduan Kapolsek di no 081325562010 selain itu juga memberikan bantuan paket sembako. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama