Caleg PPP Mia Muspiroh MPD Adakan Sunatan Gratis untuk Warga Tidak Mampu


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Guna membuktikan janjinya sebagai partai yang dekat dengan rakyat, Mia Muspiroh MPD, Calon Legislatif Dapil 6 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk  melaksanakan kegiatan khitanan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu. 


Dibantu oleh orang tua nya Jaro Matin yang juga tokoh masyarakat Kalipaten Pakulonan barat Mia Muspiroh MPD telah membantu mengkhitankan 72 orang anak.


" Jadi  bagi warga dapil 6 yang ingin sunat gratis kami siap bantu. Sudah 72 orang anak yang dikhitan ,kebanyakan yang ikut sunat gratis warga dari Pakulonan Barat, ada juga dari Bojong nangka, Cisauk, Legok dan Bencongan," ujar Jaro Matin via telepon selulernya,  Kamis (4/5).


Sementara itu kepada wartamerdeka.info Mia Muspiroh MPD menjelaskan bahwa sunatan gratis ini merupakan  bentuk kepedulian mambantu  meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.


Mia Muspiroh MPD, Calon Legislatif Dapil 6 Kabupaten Tangerang 

Dengan melakukan kegiatan semacam ini, lanjut Mia Muspiroh juga dapat menjadi ajang bergaul dengan masyarakat. “Kita mendapat informasi mengenai apa yang sesungguhnya dirasakan oleh rakyat. Sesuai dengan visi dan misi, kita selalu ingin mengetahui dan memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat, apa yang dirasakan dan diharapkan mereka,” ujar sarjana S2 Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Ciputat Jakarta.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama