Mad Soleh MP: Turnamen Sepakbola KOK Di lapangan Bonek, Legok, Dimulai Sore Ini

Mad Soleh MP

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Ketua komite olahraga kelapa dua (KOK) Mad Soleh MP, mengatakan, pihaknya siap menggelar Open Turnamen sepakbola KOK Ke 4, yang dilaksanakan di lapangan Bonek, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, mulai sore ini, tanggal 18 Mei 2023.


"Alhamdulillah kita sudah lakukan koordinasi dengan pemerintahan Desa Legok. Mereka sangat merespon dengan baik, atas diselengarkannya turnamen sepak bola di lapangan bola Bonek, dalam rangka silaturahmi para pengemar sepok bola," ujar Mad Soleh MP, Rabu (17/5/2022).


Pertandingan Sepak Bola yang diadakan oleh Komite Olahraga Kecamatan Kelapa Dua ini akan diikutI oleh 32 klub se kabupaten Tangerang.


"Kami bersama Team sudah melakukan persiapan hampir sembilan puluh persen.  Dalam pelaksanaannya nanti, kita minta Sekda Kab Tangerang, Ketua KONI Kab Tangerang, Ketua ASKAB Kab Tangerang, Camat Kelapa Dua, Camat Legok, Polsek, Danramil, untuk menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola," tambahnya.


Sementara itu Ketua Panitia Pertandingan Tatang Raehan, dalam kesempatan itu, menuturkan, persiapan pelaksanaan kegiatan ini sudah mencapai sembilan puluh persen.


"Kita undang 32 klub.  Dan kita juga sudah lakukan koordinasi pada element pemerintahan dan masyarakat Legok," pungkas Tatang Raehan. (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama