Gubernur Jabar: Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren


BEKASI (wartamerdeka.info) - Karnaval Pesona Nusantara Bekasi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang di gelar Pemerintah Kota Bekasi pada Minggu, (20/08/2023) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan menarik perhatian publik dan dinilai "keren" oleh Ridwan Kamil.

Ribuan masyarakat Kota Bekasi mulai dari Plt. Walikota Bekasi sampai dengan seluruh bawahannya hadir turun ke lapangan mengikuti Kemeriahan Karnaval Pesona Nusantara Bekasi.

Bukan hanya itu, orang nomer satu di Jawa Barat Ridwan Kamil juga hadir mengikuti acara yang di gelar  Pemerintah Kota Bekasi.

"Jadi dari seluruh daerah di Jawa Barat yang saya pantau, saya ucapkan selamat kepada Kota Bekasi karena perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 menggelar Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menegaskan, bahwa besok pagi rencana Tri Adhianto akan saya lantik di Gedung Sate menjadi Walikota Bekasi definitif.

"Jadi engga ada istilah pakai Plt, Plt lagi dan ini sudah resmi menjadi Walikota Bekasi. Mari kita Move On menata Kota Bekasi yang semakin luar biasa, " pungkasnya. (pandi)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama