Komunitas Asep Harus Berkontribusi Untuk Kepentingan Masyarakat


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Organisasi harus dapat memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat dan pemerintah daerah serta mencerminkan perilaku yang Agamis, Sosial, Ekonomis dan berpendidikan.

Hal ini disampaikan Ketua DPP Komunitas Asep Asep, Ir. Asep Shofana Mulyadi dalam acara pelantikan kepengurusan DPD KAA Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023 - 2028, di Aula outdoor Kantor Dewan Pimpinan Pusat DPP KAA Jln Cibiru Indah 1 no.5 RT 001 RW 016, Sabtu (19/8/2023).


Hadir dalam pelantikan tersebut pengurus DPP dan unsur pimpinan  perwakilan DPD Komunitas Asep Asep Se - Jawa Barat

Dalam sambutan pelantikan, Ketua DPP Asep Asep, Ir. Asep Sofana Mulyadi memberikan arahan agar kepengurusan KAA Kab Purwakarta menjalankan Visi dan Misi Asep Asep yaitu Ti Asep Ku Asep Keur Balarea

Sementara itu, Ketua KAA DPD Kabupaten Purwakarta, H. Asep Sofyan. SE., dalam sambutannya mengatakan, Asep Purwakarta akan taat dan siap menjalankan Peraturan Organisasi, dan siap bersinergi dengan siapapun serta akan menggali potensi diri agar Asep tidak ketinggalan dalam semua aspek kehidupan.

Dalam kepengurusannya ke depan Asep Sofyan akan menjalankan program yang sudah disusun, diantaranya mengenai kegiatan positif yang hasilnya dapat dirasakan sesuai motto Ti Asep Ku Asep Keur Balarea, Pungkas Asep Sofyan. ( A. Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama