Ratusan Santri Hadiri Tasyakuran Dilantiknya Walikota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pasca resmi dilantiknya Dr. Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi di Gedung Sate oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Senin lalu, akhirnya Walikota Bekasi mengadakan Tasyakuran sekaligus memperingati HUT RI ke -78 di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dengan mengundang Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos dan KH Abdul Hadipara, Jum'at (25/08/2023).

Ratusan Pegawai Negri Sipil Pemerintah Kota Bekasi dan santriwan/santriwati Pondok Pesantren di Bekasi ikut merramaikan Tasyakuran ini.

Selain itu, di Plaza Pemerintah Kota Bekasi juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Sholat berjamaah, tahlil, tahmid dan juga sholawatan.

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi menyatakan harapannya Walikota Bekasi yang baru dapat lebih baik lagi untuk melaksanakan kemaslahatan masyarakat.

"Iya nantinya Pa Walikota Bekasi yang baru dengan waktu yang tersisa ini lebih baik lagi untuk melaksanakan kemaslahatan masyarakat. Dan ke depan biar lebih solid lagi lebih kondusit lagi aman dan nyaman dalam menjalani roda Pemerintahan di Kota Bekasi, " ujarnya. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama