Wakil Ketua TP PKK Lampura Menghadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, menghadiri pengajian rutin di Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rabu (13/09/23).

Kegiatan pengajian rutin se Kecamatan Abung Barat semakin memperoleh kilauan khusus dengan kehadiran Hj. Devriyana Marda Ardian. Acara yang berlangsung penuh khidmad dan meriah ini dibuka dengan sambutan oleh Camat Abung Barat, Gunaido Uthama.

Nampak hadir rombongan ibu ibu Kepala Dinas yang juga merupakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Forkopincam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta majlis Taklim Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung.

Kehadiran mereka semakin memperkuat makna kebersamaan dalam menjalankan acara pengajian yang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat.

Acara ini juga diberkahi oleh kehadiran Penceramah Ustad Dedy Lesmana dari Candimas Abung Selatan, yang memberikan ilmu dan inspirasi kepada yang hadir. Pengajian rutin itu bukan hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan gotong-royong dalam acara Pengajian ini. 

Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas semangat dan kerjasama yang telah membangun acara ini. Ia juga mendorong masyarakat Abung Barat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang memajukan kesejahteraan bersama.

Pengajian ini menegaskan komitmen TP PKK Kabupaten Lampung Utara dalam memberdayakan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai spiritual. "Kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dengan sukses dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi warga se Kecamatan Abung Barat," ujarnya. 

"Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampura mengajak kepada kita semua, mari jadikan momentum ini untuk terus mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan kita. Mari kita bersatu padu memperkokoh semangat menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik dimasa mendatang," ujarnya. (Yoke)/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama