Caleg Demokrat Amran ArifinGelar Sosialisasi di Bencongan Tangerang


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat Dapil Kabupaten Tangerang C Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM., MBA., mengadakan sosialisasi kepada warga Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, di Brooaster Chicken Kawasan Kuliner Bencongan, Senin (9/10/23).

Tujuannya, selain silaturahmi, juga sosialisasi kepada masyarakat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, DKM (Dewan Kesejahteraan Mesjid), Ibu ibu Majelis Taklim, Posyandu,PKK, Ulama dan Tokoh Pemuda di RW 06. 

Lanang Susanto, Ketua Tim Relawan Bang Amran, kepada wartamerdeka.info mengatakan dirinya percaya jika dengan bersatu dalam mendukung Amran Arifin sebagai Caleg karena punya rekam jejak baik serta berintegritas tinggi.

Dikatakannya, masyarakat Bencongan memberikan dukungan kepada Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM., MBA. bukan tanpa alasan, karena telah dikenal dan pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang 


“Jadi masyarakat memberikan dukungan bukan tanpa alasan selain sudah dikenal di mata masyarakat,  juga dikenal sebagai orang yang baik serta bermasyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Amran Arifin menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Kelurahan Bencongan, dirinya telah siap maju di Pemilu 2024, dan berkomitment apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan.

“Saya berkomitmen akan bersama rakyat mengawal program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Banten, khususnya Kabupaten Tangerang terutama di Dapil Kabupaten Tangerang C," tandas Politisi Demokrat ini, seraya meminta dukungan doa dari masyarakat atas dirinya maju pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. (Hanafi Patiraja)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama