Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Qur'an


P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Babalan H. Azhar SH I meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qur an di Lingkungan Masjid Ubudiyah Jalan Thamrin/Jalan Jawa lingkungan II Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (10/10/202)3.

Peletakan batu pertama dilanjutkan Ketua BKM masjid Ubudiyah H. Syahrum Hakim, camat Babalan  , Dan Yon Marinir 8 tangkah lagan Letkol Agus Wahyudi , Dan Ramil P.Brandan,Dan sub POMAD PANGKALAN BRANDAN, KETUA majelis ulama Indonesia chadir siagian (MUI),ketua F. SKS teluk Aru Rudiyanto Mangungsong,lurah Brandan Barat Nuraini Harahap S. sos, lurah Brandan timur Harnida Eljunita SE, lurah Brandan timur Baru Wiwik wirdani SE, tokoh masyarakat Ibnu Hajar S. Sos, syari fudin Basyir.dr.marbangun.

Ketua BKM Masjid Ubudiyah H Syahrum Hakim SH mengatakan, terimakasih kepada kepala kantor urusan agama (KUA) kecamatan Babalan  yang telah memberi bimbingan dan dukungan serta  motivasi atau semangat kepada kami  dan pada hari ini pembangunan rumah Tahfidz sudah dimulai dan saya selaku ketua BKM masjid Ubudiyah berharap bantuan masyarakat pangkalan Brandan untuk bekerja sama dan  membantu baik materi, tenaga serta  saran dan pendapat

Tahfidz Alquran di bangun ber ukuran 5 X 28 M dengan dengan rinmcian tempat parkir ,kantor seketariat dan untuk belajar Tahfidz Qur'an yang nanti menghasil generasi yang penghafal penghafal alQuran dan sekaligus membantu program  pemerintah agar genersi muda terhindar serta  terjebak dalam urusan Narkoba ucapnya. (Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama