Hari Guru Nasional, Gubernur Jatim Sampaikan Ucapan Terima kasih

Malang, wartamerdeka.info, Pemprov Jawa Timur merayakan Hari Guru Nasional yang ke - 78 2 hari sebelumnya. Pada perayaan HGM tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih setinggi-tinggi kepada para guru atas dedikasi terbaik sehingga mampu mengharumkan nama Jawa Timur pada tahun 2023 dengan  mengantarkan putra dan putri di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbanyak di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam puncak peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Timur, GOR Cakrawala Universitas Malang, Kamis (23/11/2023).

"Pada tahun 2023 ini bapak - ibu telah mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur diantara seluruh provinsi di Indonesia dengan mengantarkan putra-putri didik diterima di Perguruan Tinggi Negeri dengan atau tanpa test tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia,"ujarnya.

Puncak peringatan Hari Guru Nasional 2023 Provinsi Jawa Timur dihadiri ribuan guru yang memadati GOR Cakrawala Universitas Malang. Tampak juga, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhi Karyono, Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai serta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Gubernur Khofifah menyampaikan Provinsi Jawa Timur memperoleh penghargaan Ki Hajar Dewantara atas prestasi mekanisme dan pola merdeka belajar. Selain itu dirinya juga secara khusus menyampaikan terima kasih pada guru-guru SMK Jawa Timur yang mampu meraih Juara Umum LKS tingkat nasional. (wm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama