Partai Golkar Tugaskan A. Ina Maju Di Pilkada Barru

 Barru, wartamerdeka.info, - DPP Partai Golkar mengeluarkan Surat Perintah untuk menugaskan kader terbaiknya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam siaran persnya yang diterima Selasa (21/11/2023), Ketua DPRD Provinsi Sulsel, A. Ina Kartika Sari menyebut dirinya telah menerima Surat Perintah Penugasan  untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang.

" Surat DPP Partai Golongan Karya Nomor : Sprin- 995 /DPP/GOLKAR/XI/2023 diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang", jelasnya. 

Dikatakan, perubahan memerlukan persatuan dan kerjasama, saya yakin tidak akan berjalan sendirian, ada kita semua khususnya masyarakat kabupaten Barru yang insya Allah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini.
"Saya lahir dari rasa cinta mendalam terhadap daerah ini, dimana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar", katanya.
Dia  berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar atas amanah yang diberikan, Insya Allah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan oleh Partai Golkar. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama