Polsek Brandan Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir


Langkat, wartamerdeka.info, - Bentuk Kepedulian terhadap musibah banjir  yang dialami masyarakat, Polsek Pangkalan Brandan dan Bhayangkari dipimpin, AKP Bram Candra SH MH, Rabu (29/11) turun ke lapangan memberikan Bantuan di desa Harapan Baru. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Bantuan berupa beras sebanyak Sepuluh Goni (karung) yang berisi 5 Kg ,Telur 10 rak dan Indomie 10 karton diserahkan melalui Rahman atas nama perangkat desa dan diterima Abdul Wahab mewakili warga yang terdampak musibah. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.Ik.,SH.,MH., melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kesuma menyebutkan hujan lebat yang mengguyur wilayah itu, selama dua hari  berturut turut mengakibatkan sungai Seilepan menguap. 

Akibat Debit air yang tinggi akhirnya air meluap menggenangi rumah warga yang berada di desa Harapan Baru.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dan ini juga bentuk  kepedulian keluarga besar Polri, Jajaran Polres Langkat khususnya Polsek Brandan," ujar salah seorang personil Polsek Brandan. 

Sementara Camat Seilepan M. Ikbal Ramadhan, S.sos ditemui terpisah mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan perhatian pihak kepolisian jajaran Polres Langkat, khususnya Polsek Pangkalan Brandan yang telah memberi bantuan untuk warga yang terdampak bencana banjir. (Hasrizal) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama