Sugiyono Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Tangerang, wartamerdeka.info, - Caleg Partai PAN Nomor urut 7 DPRD Kabupaten Tangerang, Sugiyono, Minggu (26/11/2023) mengajak masyarakat komplek Dasana indah bergotong royong. Menurut Sugiyono kegiatan gotong royong ini tidak lain, untuk kepentingan masyarakat lingkungannya sendiri.

Gotong royong yang mengambil lokasi di perumahan Komplek Dasana indah  blok SR Rt.006/Rw.016,  antara lain, membersihan gorong gorong atau saluran air yang mampet akibat tersumbat sampah yang berserakan.

"Jadi kegiatan seperti ini, bukan saja kerja bhakti bersama atau gotong royong bersih bersih lingkungan, tapi sekaligus bersilaturrahmi," ujar Sugiyono. 

Menurut caleg dari Dapil VI Partai PAN,  yang mencakup wilayah kecamatan Kelapa dua, kecamatan Pagedangan, kecamatan Legok dan kecamatan Cisauk ini, berharap di pemilu yang akan digelar 14 Pebruari 2024 mendatang berjalan aman lancar dan damai imbuhnya.

Warga berharap kegiatan seperti ini, seyogjanya diselenggarakan setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali. 

"Idealnya kegiatan bersih bersih lingkungan ini, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali," ungkap salah seorang warga. (Iwan fs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama