Mad Soleh Hadiri Bimtek Partai Golkar Tangerang

Tangerang, wartamerdeka.info, - Mad Soleh, Calon Legislatif daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi kecamatan Kelapa Dua, kecamatan Pagedangan, kecamatan isisauk dan kecamatan Legok mengumpulkan pendukungnya untuk mengikuti Bintek Partai Golkar, bertempat di rumah joglo kampung Grubuk, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan bimtek yang seharusnya dihadiri 500 orang peserta, tapi ternyata melebihi kapasitas hingga mencapai sebanyak 750 an orang peserta.

"Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar mengucapkan terima kasih atas kehadiranya dan saya juga mohon maaf kalau kemungkinan ada hal hal yang dirasa kurang memuaskan dari para peserta bimtek ini," ujar Mad Soleh. 

Acara bimtek ini di hadiri para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Ustad/ustadjah, dan warga dari wilayah Kelapa Dua, Legok dan Pagedangan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H. Mad Romli, yang juga bacalon Bupati Tangerang yang akan datang, H. Andi Ahmad Dara, Anggota DPR RI daerah Pemilihan Banten Tiga. Kemudian, Jaini anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Golkar dan tuan Rumah Mad Soleh M.Si., Caleg Partai Golkar Dapil 6. (Haerul) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama