Tiba Di Bandara, Jenazah Anggota DPR. RI Hasnah Syam Disambut Pj. Gubernur Sulsel

 
Makassar, wartamerdeka.info, - Tepat pukul 17.10 WITA pesawat Air Asia yang mengangkut jenazah Anggota DPR. RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam MARS mendarat mulus di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (20/12/2023).

Terpantau sejumlah tokoh penting sebelumnya sudah menunggu di ruang transit cargo bandara diantaranya, Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman, mantan Wakil Ketua MPR.RI, H.M. Aksa Mahmud. Kemudian, Bupati Maros HAS. Chaidir Syam, Sekda Barru Abustan dan Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulsel H. Edy Baramuli. 

Suasana haru dan isak tangis kembali  pecah saat Bupati Barru H. Suardi Saleh turun dari pesawat dan disambut Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.  Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman dan H. M. Aksa Mahmud dan sejumlah pejabat penting dari Kab Maros dan Barru. 

Jenazah Ketua Tim Penggerak PKK Barru untuk selanjutnya diberangkatkan ke Kabupaten Barru untuk di semayangkan di rumah jabatan Bupati Barru. 

Seperti diberitakan, Hj. Hasnah Syam meninggal dunia di Sunway Hospital Kuala Lumpur Malaysia pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.45 waktu setempat setelah dirawat beberapa hari karena sakit. Selama dalam perawatan Bupati Barru H. Suardi Saleh yang juga adalah suami Hj. Hasnah Syam dengan setia mendampingi hingga menghembuskan nafas terakhirnya. 

Informasi yang diterima menyebutkan, malam ini akan dilakukan Takziah yang dipimpin Ketua MUI Kab Barru AGH Prof Dr H. M. Faried Wajedy Lc MA.  Selanjutnya, Kamis 21/12/2023 sekitar pukul 10.00 WITA dilakukan prosesi upacara pelepasan untuk selanjutnya dimakamkan dipekuburan keluarga di Ajakkang kec. Soppeng Riaja. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama