Polres Langkat Turunkan 171 Personil, Pengamanan Ibadah Tahun Baru 2024 Gereja

 
Langkat, wartamerdeka.info, - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK., SH., MH., melalui AKP Mardianto menyampaikan kesiapan Polres Langkat dalam Pengamanan Ibadah Gereja Tahun 2024. Pernyataan tersebut disampaikan selesai apel kesiapan Pengamanan Gereja di Mapolres, Senin, (01/01/2024).

Sebanyak 171 Personil akan dikerahkan untuk Pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 di Gereja dan menjamin  keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat untuk melaksanakan Ibadah. 

Adapun Pembagian tugas Pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 melibatkan 171 Personil untuk Pengamanan Gereja-Gereja Prioritas dan Pengaturan Lalulintas.

AKP Mardianto berharap keterlibatan personil yang cukup besar tersebut, situasi kamtibmas dapat dijaga dengan baik, dan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa dalam suasana aman, damai serta tidak ada kemacetan Lalulintas.

"Tugas utama kita memberikan rasa aman kepada masyarakat. Saya harap dalam pengamanan ibadah ini berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti, dan masyarakat dapat menikmati momen perayaan dengan nyaman," ujar Akp Mardianto. 

Dia juga mengingatkan agar petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi undang-undang Lalulintas demi keamanan dan kenyamanan bersama dalam merayakan Tahun Baru 2024.

Pengamanan Gereja merupakan bagian dari upaya Polres Langkat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, menjaga ketertiban umum, serta menciptakan suasana Kamtibmas  yang aman dan kondusif di wilayah hukum jajaran Polres Langkat(chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama