Malam Ke-2, Bupati Barru Shalat Taraweh Di Masjid Nurul Amri

Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melanjutkan Safari Ramadhan 1445 H dengan melaksanakan shalat taraweh bersama jamaah di Masjid Nurul Amri Kelurahan Sumpang Binangae kecamatan Barru Kabupaten Barru, Selasa (12/3/2024).

Bupati mengawali sambutannya dengan mengajak para jamaah untuk memanjatkan puji syukur alhamdulillah, karena Allah SWT masih mempertemukan  kita dengan bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini.

"Bagi kita kaum muslimin ini tentu merupakan suatu kebahagiaan, karena kita kembali bertemu dengan bulan yang penuh magfirah ini", jelasnya. 

Oleh karenanya,  Bupati Barru dua periode itu mengatakan selayaknya kita menyambut bulan suci ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, karena bulan ramadhan mengandung berbagai fadhilah yang tidak ada pada bulan yang lainnya.

Selanjutnya Bupati dua periode  itu mengajak,  melalui ibadah puasa kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah swt, maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia.

"Kita ikat kembali tali silaturahmi yang terputus, dan kita perkuat ukhuwah islamiyah antar sesama, sehingga momentum ramadhan ini akan menghindarkan kita dari perbuatan tercela", harap Bupati.

Sebelumnya, Bupati Barru H. Suardi Saleh menyerahkan bantuan operisional untuk pelaksanaan Amaliyah Ramdhan yang diterima Pengurus Masjid Nurul Amri.  (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama