Menggapai Berkah Ramadhan, KBPPP Barru Bagi-bagi Takjil

 

Barru, wartamerdeka.info, - Keluarga Besar Polri  bersama Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP) Polri di Kabupaten Barru menggelar aksi berbagi takjil bagi masyarakat di tugu payung kota Barru, Kamis (21/3/2024).

Salah seorang pengurus KBPPP Barru  Cindy Fransisca mengatakan, Aksi berbagi takjil ini merupakan wujud nyata dari kepedulian sosial yang menjadi bagian integral dari identitas KBPPP. 

Pengurus dan anggota KBPP Polri berkumpul di titik strategis di perempatan tugu payung  untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa. Takjil yang dibagikan berupa makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Kegiatan yang mengusung tema Peduli sesama dalam menggapai berkah dibulan suci Ramadhan didukung bapak Kapolres bersama Keluarga Besar Polri Kab Barru", jelas Cindy. 

Sementara Ketua KBPP Polri Resor Barru Akmalyddin, S.STP., M.Si mengaku sangat bersyukur dapat berkontribusi bagi masyarakat  terutama di bulan suci Ramadan ini. Semoga aksi berbagi takjil ini dapat membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.

"Aksi berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kita tentunya berharap, kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus berbuat kebaikan terutama dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini", tutup Akmal. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama