Pemkab Lampura Sambut Kedatangan Pj. Bupati Aswarodi

 Lampura, wartamerdeka.info, - Pemkab Lampung Utara (Lampura) menyambut kedatangan Penjabat Bupati (Pj) Lampura yang baru dilantik di gedung siger pemda setempat.

Mengawali hari pertama kerja, Aswarodi  dihantarkan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung Zainal Abidin dan langsung disambut Sekretaris Kabupaten lampura Drs Lekok, Selasa (26/03/24).
Sekretaris Daerah Lekok menyampaikan, "Saya atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampura dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada Bapak Drs Aswarodi, SMI., yang telah dilantik menjadi pejabat Bupati Lampung Utara".

Lekok berharap, dengan hadirnya Aswarodi, sebagai Pj. Bupati Lampura dapat menjadikan motivasi para pejabat dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan kabupaten lampura. 

Di kesempatan yang sama,  Pejabat Bupati (Pj) Lampura, Aswarodi mengatakan, jika ia akan mengutamakan fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkab Lampura dan meneruskan Pemerintahan sebagaimana disampaikan oleh Bapak Gubernur dalam acara pelantikan kemarin.

"Saya diinstruksikan, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan kewajiban yang telah diamanahkan. Bapak Gubernur juga meminta, agar memberikan perhatian pada pokok-pokok persoalan daerah, di bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah, ekonomi, sosial, hukum dan pemerintahan, serta lingkungan yang telah dicanangkan di dalam rencana kerja pembangunan Daerah," Ucap Aswarodi. 

Dia juga menyebutkan, akan memberikan perhatian pada pokok-pokok persoalan di daerah saat ini.

"Selanjutnya, dalam rangka menjelang Pilkada tahun 2024, Bapak gubernur meminta kepada saya, bersama-sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampura, untuk dapat memfasilitasi untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) dan wakil kepala daerah serta menjaga netralitas semua ASN dipemerintahan kabupaten Lampura," jelasnya. Aswarodi juga mengajak, untuk seluruh elemen dapat mengawal proses pilkada yang akan berlangsung di tahun 2024 ini.  

Dia berharap, dengan dukungan dari seluruh jajaran pemerintah daerah, kiranya dapat melakukan penguatan koordinasi dan komunikasi antar lembaga, serta konsolidasi antar perangkat daerah, dengan kondisi yang aman, perputaran roda pembangunan juga akan berjalan dengan lancar dan optimal" tutup Aswarodi.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama