Polres Lampung Utara Kembali Ungkap Kasus Curas dan Curat

 

Lampung Utara, wartamerdeka.info, - Pemberantas terhadap kasus kejahatan C3 terus dilakukan Polres Lampung Utara dan jajaran terbukti, ini kembali berhasil mengungkap kasus curas dan curat, Senin (25/3/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, menjelaskan, hari ini tim Tekab 308 Presisi  Sat Reskrim berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekeras yang terjadi pada 7 Januari 2024 yang lalu di Simpang Tiga Desa Cahaya Negeri.

Dimana korban yang sedang menunggu anaknya pulang dari jawa, kemudia datang dua orang pelaku yang langsung merebut kunci motor korban sambil menodongkan badik kearah perut korban kemudian pelaku membawa kabur motor jenis Honda Beat milik korban.

"Setelah dilakukan penyelidikan petugas mengetahui keberadaan pelaku, pada Senin 25 Meret 2024 langsung melakukan penggerebekan, akan tetapi pelaku berhasil melarikan diri hanya berhasil mengamankan sepeda motor milik korban," ujar Kapolres.

Selain itu lanjut AKBP Teddy, di tempat lain unit Reskrim Polsek Abung Selatan juga berhasil mengamankan J (32) warga Talang Padang Abung Barat pelaku pencurian dengan pemberatan barang milik PT. Godam saat berada di Desa Bumi Mandiri.

"Polres Lampung Utara dan jajaran berkomitmen akan mejaga kondusifitas Kamtibmas dan akan terus mengejar para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya di wilayah Lampung Utara," tegas Kapolres AKBP Teddy.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama