Polres Langkat Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di Kantor Pegnasos Stabat

 Langkat, wartamerdeka.info, - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK., SH., MH., di wakili Kabag Ops, Polres Langkat AKP Syahrial Sirait, SH.,MH., memimpin apel Personil Polres Langkat, Pengamanan terakhir Pleno di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, Senin (4/3/2024).

Dalam arahannya Kabag ops menyampaikan hari ini KPU Langkat terakhir melakukan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, pihaknya meminta semua kalangan ikut amankan agar pelaksanaannya berjalan aman dan tertib.

“Mari kita berikan rasa aman dan nyaman terhadap Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu yang hadir di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini,” ajaknya.

Kepada personil agar lakukan sterilisasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam Ruang Rapat untuk antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan.

Apabila ada yang ini membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat maka kita selaku personil Polri dapat bertindak sesuai Undang-Undang yang melekat pada diri kita."Pungkas,Kabag Ops, AKP Sahrial.( Chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama