Bupati Barru Resmikan 'Dua Tujuh Mart' Cabang Ralla

 Barru, wartamerdeka.info, -  Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si., meresmikan  "Dua Tujuh Mart" cabang Ralla dikelurahan Lompo Riaja  Kecamatan Tanete Riaja Jab. Barru, Senin (04/03/2024).

Peresmian dihadiri Anggota DPRD Barru H. Sulaeman, dan sejumlah Pimpinan OPD diantaranya Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan. Kadis Dikbud. Kadis PTSP. Kadis Tenaga Kerja. Kepala BKPSDM. Pimp. Bank BNI Barru. Camat Tanete Riaja, Kapolsek dan Danramil serta undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Suardi Saleh atas nama pemerintah sangat mengapresiasi adanya Grand Opening Dua Tujuh Mart. Bupati menilai hal tersebut akan lebih memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Atas nama pemerintah kami sangat mengapresiasi, karena ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", kata Suardi Saleh. 

Bupati juga menyampaikan, semakin banyak toko-toko yang berdiri, maka semakin menyerap banyak tenaga kerja, sehingga bisa menekan angka pengangguran yang ada di Kabupaten Barru terutama yang berada di kecamatan Tanete Riaja. 

Suardi Saleh berharap Dua Tujuh Mart tersebut tidak hanya dibangun di Kecamatan Tanete Riaja, akan tetapi juga dibangun di sejumlah tempat yang ada di Kabupaten Barru, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menjangkaunya. 

Sebelumnya Owner Dua Tujuh Mart, H. Muhammad Taufiq, S.STP., MM., mengatakan, Dua Tujuh Mart yang hari diresmikan merupakan cabang kedua, setelah sebelumnya dibuka di Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja.

Ini katanya merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan  kepada masyarakat terutama dalam menyediakan kehutuhan sehari-hari.

"Dua Tujuh Mart adalah brand lokal Barru dan hadir untuk masyarakat Barru", jelasnya.  (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama