Bupati Langkat Ajak HIPMI Kolaborasi Bangun Ruang Terbuka Hijau

 Langkat, wartamerdeka.info, - Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menerima kunjungan audiensi HIPMI di ruang kerja Bupati, Kamis (18/04/2024).

Pada kegiatan tersebut, Pj. Bupati kembali membicarakan program kerja "Bubur Pedas" yang diantaranya akan membangun ruang terbuka hijau di 10 Kecamatan di Kabupaten Langkat. 

Bupati Faisal Hasrimy berencana menggandeng HIPMI untuk mengimplementasikan niat mulia tersebut.

"Pembangunan dengan memanfaatkan perusahaan- perusahaan maupun pengusaha di kecamatan tersebut untuk menggunakan dana CSR nya membantu mewujudkan ruang terbuka hijau dan tempat bermain anak tersebut", kata Faisal Hasrimy.

Tujuan ruang terbuka hijau ini, sebagai tempat bagi masyarakat untuk hiburan di Kecamatan tempat mereka tinggal, sehingga nantinya ada perputaran roda ekonomi sekaligus sebagai wahana rekreasi keluarga.

Ketua HIPMI Thomas Saputra dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan akan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemkab Langkat sehingga kabupaten Langkat mampu berkembang lebih moderen. 

"Kami siap mendukung dalam pembangunan Kabupaten Langkat dengan berkolaborasi apapun yang bisa kita kembangkan bersama, agar Kabupaten Langkat semakin modern kedepannya bisa bersaing dengan kota besar dan maju lainnya", tegas Thomas. (Hasrizal).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama