Ramadhan Berbagi, Plt Ketua TP. PKK Serahkan Paket Sembako Ke Wahdah Islamiyah

 Barru Barru, wartamerdeka.info, - Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah  Nurul Huda S. MARS bersilaturahmi dan membagikan paket  sembako  kepada santri Perguruan Islam Al Wahdah Islamiyah di aula BLK Komunitas Wahdah Islamiyah Jl Melati Ke. Sumpang Binangae Barru,  Rabu (3/4/2024).

Plt Ketua TP.PKK, drg Hj. Ulfah Nurul Huda MARS mengatakan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian PKK Barru untuk berbagi kepada sesama khususnya di bulan suci Ramadhan. 

Pada kesempatan itu,  Ulfah Nurul Huda menceritakan kedekatan ibundanya, Almarhumah drg Hj. Hasnah Syam MARS dengan Perguruan Al Wahdah. Salah satu bukti kedekatannya adalah semasa almarhumah duduk di Komisi  IX DPR.RI dengan memberikan bantuan gedung  BLK Komunitas Workshop Kejuruan Teknik Informatika. 

Dengan penuh haru,  Ulfah yang merupakan anak pertama dari pasangan H. Suardi Saleh dan Hj.  Hasnah Syam ini juga menceritakan kenangan Almarhumah Ibu drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kegigihannya dalam berbagi  kepedulian  dan perhatian besar terhadap sekolah Wahdah Islamiyah  ini.


"Ibu Dokter Hj. Hasnah Syam dengan Al Wahdah punya kedekatan emosional dan sulit dipisahkan. Oleh karena itu kehadiran kami untuk tetap mempererat tali silaturrahmi almarhumah  dengan Wahdah", ujarnya Ulfah dengan mata sembab.

Terkait kegiatan tersebut dalam rangka meraih keberkahan bulan Ramadhan ,khususnya di 10 hari terakhir,  Plt Ketua TP PKK drg. Hj. Ulfa Nurul Huda S MARS memberikan paket sembako sebanyak 110 paket kepada para siswa siswi secara simbolis.

"Saya berharap semoga di 10 hari akhir Ramadhan ini kita semua mendapatkan rahmat dan keberkahan", tutup Direktur RSUD Lapatarai tersebut. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama