Wakapolres Langkat Lari Pagi Bersama Anggota Dalmas Sat Samapta

 Langkat, wartamerdeka.info, - Untuk menjaga kebugaran dan stamina personilnya, Sat Samapta Polres langkat setiap pagi melakukan olah raga dengan cara lari dari Polres Langkat ke Lapangan Alun-alun setempat. Kegiatan ini, bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina anggota Sat Samapta.

Tapi ada yang lain dari hari biasanya, olahraga lari pagi kali ini, Rabu (24/04/2024) Wakapolres langkat Kompol Henman Limbong dan Kabag SDM, Kompol Waskita Sheena Sari ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Saya ajak anggota Dalmas Sat Samapta untuk lari dari Polres ke Alun-alun Kabupaten Langkat ini agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik dan tidak sakit-sakitan karena kurang olahraga,” ujar Kompol Henman Limbong.

Olah raga adalah bagian kegiatan rutin bagi personil Dalmas Sat Samapta yang bertujuan menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Wakapolres Langkat.

Ditambahkanya, dengan lari setiap usai apel pagi diharapkan anggota Dalmas Sat Samapta selalu terjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya dengan kesehatan prima berarti siap menjalankan tugas dengan baik benar dan jujur.

“Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan ber olahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” kata Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong.(Chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama