Arizaldy Aras Serius Maju Balon Bupati Barru

 Barru, wartamerdeka.info, - Bakal Calon Bupati Barru Arizaldy Aras membuktikan keseriusannya untuk ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru tahun 2024.

Arizaldy yang diantar langsung kedua orang tuanya, HM. Aras yang juga adalah Anggota DPR. RI dan Hj. Salehah bersama ratusan pendukung, mengembalikan formulir sekaligus mendaftar di tiga partai berbeda,  Sabtu (18/5/2024).

Diketahui, sebelumnya Arizaldy Aras juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Selain itu,  hadir pula mendampingi Aza, panggilan Arizaldy Aras adalah Ketua Umum dan Sekjen serta pengurus Ketua Wilayah dan Sekum dan beberapa ketua DPC AMK.

Dia optimis, ketiga Partai yang ditempati mendaftar hari ini yaitu Partai Demokrat, PPP dan PDIP,  Insya Allah akan memberikan dukungannya. Kekuatan dalam koalisi partai yang ditempati mendaftar bakal calon Bupati bisa mencukupi syarat mendaftar di KPU nantinya. 

"Kami berharap saat pengembalian formulir pendaftaran, semoga ketiga partai ini  bisa dikendarai untuk ikut Pilkada Barru 2024", harapnya. 

Sampai hari ini, Arizaldy sudah mendaftar di 5 partai politik untuk bakal calon bupati Barru  yaitu, PKS, PKB, Demokrat, PDIP dan PPP. 

Semetara itu Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (AMK) H. Rendhika D Harsono, BSBA,MSC yang ikut mendampingi Arizaldy mengatakan, akan mendukung maksimal setiap kader yang akan berkompetisi, salah satunya di Sulsel ada Arizaldy Aras selaku kader dan ketua Pengurus Nasional AMK akan berkompetisi di Barru maka AMK dengan jejaringnya akan mengawal beliau.

"Sebagai kader AMK tentu sangat mendukung. Termasuk hari ini ratusan kader diturunkan untuk mengawal pengembalian formulir di 3 partai yakni PKB PDIP dan Demokrat," ujarnya. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama