Bapenda Barru bersama Pemdes Cilellang Gelar Sosialisasi Admimistasi PBB

 Barru, wartamerdeka.info, - Pemerintah Desa (Pemdes) Cilellang, kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat menggelar sosialisasi administrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), di aula kantor desa Cilellang, Rabu (8/5/2024).

Sosialisasi dibuka sekretaris desa (Sekdes) Cilellang Erwin dan dihadiri sekretaris Bapenda Jamaluddin Hasmin sebagai narasumber. Selain itu hadir pula BPD Cilellang, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Kadus, Ketua RT, Pembantu Kolektor dan Perwakilan Masyarakat sebagai peserta sosialisasi.

Saat membuka sosialisasi, Sekdes Cilellang Erwin mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2024.

"Dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang hal-hal yang berkaitan dengan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) P2, diharapkan masyarakat semakin sadar dan taat pajak", ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris Bapenda Jamaluddin Hasmin menyampaikan bahwa SPPT PBB tahun 2024 sudah didistribusikan oleh Bapenda Kabupaten Barru ke seluruh wilayah desa termasuk desa Cilellang. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama