Ketua DPRD Sulsel, A. Ina Kartika Sari Sumbangkan 12 Ribu Handspreyer Di Barru

Barru (wartamerdeka, info) -Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Ina Kartika Sari, SH., M.Si., melakukan kegiatan pelaksanaan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, di lingkungan PudeE kelurahan Takkalasi kecamatan Balusu, Rabu, (22/5/2024).

Politisi Partai Golongan Karya ini membawa kabar baik bagi warga masyarakat Barru. Melalui dana aspirasi, A. Ina mengalokasikan alat pertanian berupa Handspreyer kepada petani Di Kabupaten Barru, sebagai bentuk komitmennya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang kebetulan juga diamanahkan sebagai Ketua DPRD. 

"Insya Allah, tahun ini 12 ribu Handspreyer akan kita salurkan melalui kelompok tani untuk mendukung produktifitas petani di kabupaten Barru", jelas A. Ina. 

Sebelumnya, Bendahara Partai Golkar Sulsel ini juga memberikan bantuan senilai Rp. 1 Milyar lebih berupa kursi dan soundsystem untuk 55 desa/kelurahan dan 7 kecamatan di kabupaten Barru.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengingatkan warga tidak lama lagi kita akan memasuki Pilkada Serentak, termasuk kabupaten Barru sehingga dia mengajak warga Pudee untuk tetap menjalin silaturahmi yang kuat. Jangan karena beda pilihan lalu sekeluarga tidak saling bertegur sapa atau  baku bombe.

“Beda pilihan itu sah dan silahkan memilih sesuai hati nurani. Tetapi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi. Mari membangun daerah sendiri dengan memperkuat kebersamaan agar pembangunan daerah kita bisa lebih maju lagi", ucap Andi Ina. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama