PD IWO Lampura Menanggapi Tuduhan Ali Igrom Terhadap Seleksi PPK Yang Diselenggarakan KPU

 Lampung Utara, wartamerdeka.info, - Belakangan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara mendapat kritikan tajam bahkan mengarah pada tuduhan dari mantan aktivis HMI Ali Iqrom, bahwa adanya indikasi kecurangan dalam proses seleksi calon PPK yang diselenggarakan oleh KPU Lampung utara.

PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara, menyatakan akan menanggapi serius pernyataan mantan aktivis HMI Ali Iqrom, Keinginan untuk mengklarifikasi masalah ini datang dari Ketua PD IWO Mirza, menurutnya pernyataan Ali Iqrom ini serius karena memiliki dampak turunnya kepercayaan masyarakat terhadap KPU. 

"KPU itu harus independen dan berintegritas. Artinya KPU harus jurdil. Karena pemilu yang baik itu, pemilih diberi haknya. Pelaksana melaksanakan sesuai dengan tugasnya. Artinya dia akan menjadi wasit yang baik," ujar Mirza.
Jadi Ali Iqrom tidak boleh main tuduh sembarangan, berbahaya bagi pelaksanaan pilkada serentak di Lampung Utara menurut Mirza. 

"Tuduhan ini bisa merusak marwah KPU, untuk itu jika memang punya bukti, laporkan, jangan hanya bikin statemen di media, karena itu bisa menimbulkan kegaduhan," kata Ketua PD IWO.

Mirza mengatakan jika Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara akan mengawal kasus ini, dan siap memberikan dukungan jika memang Ali Iqrom akan melaporkan ke DKPP Dan APH

"Ali Iqrom  jangan main setengah kopling Dan Jangan Asal "Ngobau", jika benar Ada Bukti Transfer Dan ingin bersih-bersih KPU, segera ambil tindakan hukum, laporkan semua apa yang telah menjadi temuan, Apa Karena Sudah "Aman" Ya,tandas Mirza (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama