Lagi, Lembaga Internal STIA Al Gazali Barru, Salurkan Bantuan Di Luwu

 Barru, wartamerdeka.info, - Lembaga Internal STIA Al Gazali Barru sukses salurkan bantuan logistik untuk korban bencana alam, banjir dan tanah longsor di kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, kini, kembali menyalurkan bantuan untuk tahap kedua.

Hal itu disampaikan ketua BEM STIA Al Gazali Barru, Arifudin melalui rilis yang diterima Wartamerdeka.info, Jumat (17/5/2024).

Menurut Ketua BEM, bantuan logistik diperoleh dari hasil kolaborasi BEM, UKM Seni Budaya IHYA, UKM Kewirausahaan Saro Mase, UKM PIQMA, dan UKM Pramuka STIA Al Gazali Barru melalui Aksi penggalangan dana yang dilakukan pada tanggal 9-12 Mei 2024 di di tuguh 4 payung, pasar Mattirowalie dan kampus STIA Al-Gazali Barru.

"Penyaluran bantuan dilangsungkan secara bertahap, tahap pertama melalui posko gabungan, dan lebihnya disalurkan langsung ke warga yang terdampak", jelasnya.

Dikatakan, Warga yang terdampak di daerah tersebut memberikan sambutan hangat kepada pengurus lembaga internal STIA Al Gazali Barru dan penuh rasa syukur, dikarenakan bantuan yang disalurkan sangat sesuai dengan kebutuhan warga terdampak.

"Warga terdampak sangat mengharap perhatian lebih dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah kabupaten Luwu, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan bahan dasar makanan, agar warga terdampak bencana tersebut dapat bangkit lagi menata kehidupan keluarganya", ucap Arifudin (syam) .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama