Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Dandim 0503/JB Pimpin Korps Raport Pindah Satuan


JAKARTA (wartamerdeka) - Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), pimpin upacara Korp Raport pindah satuan, Perwira staf Kodim yang bertempat di Aula Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman No 3, Grogol Petamburan, Jumat (3/11/2017).


Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas dedikasi dan pengabdian Kapten Arh Mulyono, selama 4 Tahun berdinas di Kodim 0503/JB. 

Dandim juga berharap agar hubungan silaturahmi tetap terjaga sesama keluarga besar prajurit TNI AD yang pernah berdinas di Kodim Jakbar. 

Lebih lanjut Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa, hal tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan pembinaan satuan, terutama yang terkait dengan kebutuhan organisasi TNI AD dalam menyongsong tantangan tugas mendatang,  sekaligus merupakan bagian dari pembinaan personel TNI-AD.

Secara terpisah, Kasdim 0503/JB Mayor Arh Rimba Anwar mengatakan, Kapten Arh Mulyono pindah tugas menjadi Wakil Komandan Koramil Kepulauan Seribu Kodim 0502/JB. 

"Saat berdinas di Kodim Jakbar Kapten Arh Mulyono menjabat Komandan Unit Intel selama 3 Tahun dan Pasi Pers selama 1 Tahun," ungkap mantan Danden Arhanudse 003/1/F. 

Acara Korps Raport pindah satuan Makodim dihadiri oleh seluruh Danramil, Perwira Staf, dan perwakilan anggota dari Makoramil serta Persit KCK. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0503/JB Pimpin Korps Raport Pindah Satuan"

Posting Komentar