Dansatgas Indobatt Pimpin Pelepasan Purna Tugas Konga XXIII-K di Lebanon


 
LEBANON (wartamerdeka) - Komandan Satgas Indonesian Battalion (Dansatgas Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon)Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P.memimpin acara tradisi pelepasan Purna Tugas Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-K/Unifil di Lapangan Soekarno, Markas Indobatt 7-1 Adshit Alqusayr, LebanonSelatan, Kamis (21/12/2017).


Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihanantodalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas prestasi yang telah diperbuat oleh Prajurit TNI Satgas Indobatt Konga XXIII-K/Unifil dibawah pimpinan Letkol Inf Yudi Gumilar, S.pd, yang telah bertugas selama satu tahun di Lebanon.

“Kami akan lanjutkan program-program Satgas terdahulu yang telah menorehkan banyak hal-hal positif dan meningkatkan segala kekurangan, supaya kedepannya Satgas Indobatt makin dapat diterima masyarakat Lebanon dan dunia internasional,” kata Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.

Pada kesempatan yang sama, mantan Dansatgas Indobatt Konga XXIII-K/Unifil Letkol Inf Yudi Gumilar, S.pd menyampaikan rasa bangga dengan seluruh Prajurit Garuda. “Saya yakin Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil akan dapat berbuat lebih baik lagi, karena diawaki oleh personel-personel yang mumpuni,” ujarnya.

Diakhir acara sebagai tradisi, setiap personel yang Purna Tugas mencium Tunggul Satgas Batalyon Mekanis Indobatt secara bergantian. Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh Perwira dari masing-masing Satgas dan perwakilan dari Tokoh Masyarakat yang telah membina hubungan kerja sama dengan baik selama ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama