Headline

Demo GPIB Anugerah Bekasi, Oknum Anggota KOWAL TNI Gunakan Mobil Dinas

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dengan menumpang mobil Bus SUAD TNI bernomor 3308-00, sekelompok anggota Jemaat dan Majelis Jemaat serta Pi...

YBM BRI TERJUNKAN BANTUAN KE KORBAN GEMPA DI CIAMIS


CIAMIS (wartamerdeka) —Gempa 6.9 SR mengguncang wilayah selatan Jawa, fasilitas umum bahkan rumah-rumah warga tidak kuat menahan guncangan gempa. Banyak puluhan jiwa saat ini mengungsi di posko-posko pengungsian serta sebagian merapikan sisa-sisa runtuhan bangunan. Berlokasi di Desa Sukahurip, Ciamis, Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) mendistribusikan bantuan survival kits dan biscuneo sebanyak 70 paket, Jumat (22/12/2017) kemarin.


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Syariah Tasikmalaya, Ardiansyah kepada Kepala Desa Sukahurip, Turiman mewakili masyarakat terkena dampak.

Selain ke Desa Sukahurip, survival kits di distribusikan ke Desa Pamarican sebanyak 30 paket.



"Kami ucapkan terimakasih kepada YBM-BRI dan BRI Syariah yang telah membantu meringankan kebutuhan makanan di tempat pengungsian, semoga kebaikan dari YBM BRI dan BRI Syariah mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, " tutur Turiman.

“Semoga bantuan survival kits dan biscuneo ini  dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana sehingga dapat memulihkan kondisi kembali seperti semula, ” ujar Ardiansyah.

Gempa yang begitu besar meluluhkan seluruh sendi perekonomian masyarakat bahkan fasilitas umum baik rumah sakit maupun sekolah-sekolah terkena dampaknya. Beberapa fasilitas di rumah sakit tidak bisa digunakan bahkan sekolahpun diliburkan akibat beberapa ruangan tidak bias digunakan.

"Semoga dengan adanya YBM BRI bisa terjun ke lokasi dapat meringankan beban penderitaan masyarakat Ciamis dan sekitarnya, " pungkasnya. (ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YBM BRI TERJUNKAN BANTUAN KE KORBAN GEMPA DI CIAMIS"

Posting Komentar