Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Gara-gara Asyik Main Ponsel, Warga Babelan Tewas Ditabrak Kereta Argo Lawu



BEKASI (wartamerdeka) - Ridwan Andika (27 tahun), warga Kampung Babelan, Kabupaten Bekasi  ditemukan tewas di Kali Pintu Air Kelurahan Haralan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi  pada menjelang pergantian tahun (31/12/2017). Diduga yang bersangkutan tewas tertabrak kereta api,  gara-gara menggunakan ponsel saat menyebrang rel kereta.


Menurut saksi mata, ketika itu korban hendak berangkat kerja pada  pukul 13.00. Saat  menyebrangi rel kereta,  korban tidak melihat dan mendengar ada kereta yang mau melintas. Ini gara-gara korban keasyikan bermain ponsel.                          

Dan pada saat itu juga, kereta Argo Lawu  dari arah Barat sedang melaju kencang. Akhirnya korban seketika itu langsung  disambar kereta. "Kemudian pada saat itu juga korban langsung jatuh masuk ke Kali Pintu Air Bekasi hingga tewas, "kata seorang saksi mata.                   
                
Jenazah korban ditemukan oleh Tim Badan SAR Nasional dan warga setempat  pada  pukul 20.00 WIB. Kemudian Tim Badan SAR Nasional bersama warga  langsung membawa korban menuju ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kota  Bekasi. (Rosidi/Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Asyik Main Ponsel, Warga Babelan Tewas Ditabrak Kereta Argo Lawu"

Posting Komentar