Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

TNI Dan Polisi Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Lomba Safety Riding


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Safety riding bukan hanya dominan di masyarakat biasa, tapi juga bagi aparat TNI dan Polri. Para Tentara dan Polisi pun kini sudah mencoba untuk belajar safety riding. Tim Satlantas Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan safety riding bagi anggota TNI , Kepolisian, Dishub serta Satpol PP Purbalingga yang diselenggarakan di halaman Parkir GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan edukasi dan pembinaan anggota yang dilakukan Polres Purbalingga. Hal tersebut untuk memberikan pengetahuan tentang cara berkendara yang baik dan benar serta menumbuhkan sesadaran keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Puluhan anggota Kodim 0702/Purbalingga ikut berpartisipasi meramaikan lomba safey riding tersebut. Keceriaan dan antusiasme dari para peserta nampak ketika satu persatu mencoba rintangan yang telah disediakan panitia. Disinilah terlihat jelas sinergitas TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Purbalingga yang selalu berbaur dan menyatu dalam berbagai kegiatan yang positif.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi kebijakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu menjadikan polisi sebagai penggerak revolusi mental.  Kasat Lantas berharap nantinya semua peserta yang semuanya adalah anggota Polri dan TNI dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Saya harap semua anggota Polri dan TNI yang hadir di pelatihan safety riding ini bisa menjadi duta, menjadi pioner bagi keselamatan berlalu lintas. Selain itu, lomba ini juga sebagai pelatihan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tegasnya. (agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Dan Polisi Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Lomba Safety Riding"

Posting Komentar