Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Bupati Brebes Idza Priyanti: TNI Telah Banyak Bantu Pemda

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., M.H.

BREBES (wartamerdeka.info)  – Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., M.H.  mewakili seluruh masyarakat Brebes, memberikan apresiasi terhadap TNI saat usai  pelaksanaan Upacara HUT Ke-73 TNI tahun 2018 di Alun-alun Brebes. Jumat (5/10/2018).

Dikatakannya, pembangunan di Kabupaten Brebes selama ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari TNI-Polri dan instansi lainnya. Selama periode 5 tahun, pihaknya menjalankan pemerintahan bersama TNI mampu mengkondisikan wilayah Brebes aman dan kondusif terutama saat Pilkada 2018 maupun menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"TNI di wilayah Brebes selalu membantu Pemerintah Daerah dalam berbagai kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat, seperti penanganan bencana mulai dari awal proses evakuasi, pertolongan, pendistribusian bantuan kepada warga masyarakat terdampak maupun juga dalam masa pemulihan bencana. Tidak hanya itu, masih banyak TNI selalu bersinergi dengan kami maupun Polri dalam berbagai hal", ujarnya.

Bupati   berharap, ke depan TNI tetap mampu mempertahankan NKRI dan terus melaksanakan pendampingan optimal kepada pemerintah daerah dalam pembangunan khususnya di wilayah Brebes.

“Dirgahayu TNI yang Ke-73 tahun 2018, semoga TNI Kabupaten Brebes dan TNI Indonesia, mampu selalu menjaga keutuhan NKRI, ” pungkasnya.

Turut mendampingi, Wakil Bupati, Narjo SH dan Kasdim 0713 Brebes Mayor Inf. Arief Soehartono, S.Pd dan Kompol Warsidin mewakili Kapolres.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Brebes Idza Priyanti: TNI Telah Banyak Bantu Pemda"

Posting Komentar