Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI, Kodim 0713/Bbs Santuni Pelajar


BREBES (wartamerdeka.info)  – Usai dilangsungkannya Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI, Kodim 0713/Bbs bersama segenap Forkopimda Brebes berikan santunan kepada para pelajar Brebes. Arya Dwi Saputra (15) pelajar SMP asal Desa Pasarbatang Kecamatan Brebes, adalah salah satu dari empat orang pelajar lainnya yang mendapatkan santunan dari Kodim 0713/Brebes dan Pemerintah Daerah di peringatan HUT Ke-73 TNI tahun 2018 di Alun-alun Brebes,  Jumat (5/10/18).

Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, mengawali menyerahkan santunan kemudian diikuti jajaran Forkopimda lainnya.

Santunan kepada para pelajar tersebut karena  mereka dilahirkan tepat pada tanggal 5 Oktober yang merupakan hari jadi TNI. Ketiga anak lainnya adalah, Winda Ramadhani (11) dari Desa Wangandalem, Rahel Abdi Pratama (10) putra Desa Sigambir dan terakhir Pamor Al Mahir (9) asal Desa Pagejugan. Keempatnya merupakan generasi penerus wilayah Kecamatan Brebes.

Diharapkan Kasdim, Mayor Infanteri Arief Soehartono, S.Pd, para pelajar tersebut kedepan menjadi penerus TNI karena terlahir tanggal 5 Oktober, guna mengawal dan mempertahankan NKRI seperti Veteran dan generasinya sekarang ini. Selain TNI, menjadi Polri dan para pemimpin daerah seperti Bupati adalah cita-cita yang harus diperjuangkan demi memimpin Brebes kearah yang lebih sejahtera dan unggul.

Dalam kesempatan yang sama sebelum pelaksanaan santunan, Arief Soehartono juga memberikan potongan tumpeng kepada Serda Solekhudin (32), karena merupakan prajurit Kodim termuda saat ini di Hari TNI.(R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama