Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Perpani Kabupaten Turunkan 3 Atlet Terbaiknya Di Porda Jabar


INDRAMAYU (wartamerdeka.info) - Kontingen Perpani Porda Kabupaten Indramayu  menurunkan 3 Atlit terbaiknya dalam kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) bertempat di stadion Pakansari kabupaten Bogor.

Perpani kabupaten indramayu menurunkan 3 atlet terbaik yang dimiliki tim perpani yang itu, Mutiara Indah Apriliani (Ronde Fita Recurve), Rukha Justine Qordova (Ronde Nasional), dan  Avita Sari (Ronde Nasional) ini merupakan atlit terbaik perpani Indramayu.

Pada hari Jumat dini hari telah dilaksanakan pertandingan terdiri dari kelas shoot 6 anak panah, 6 kali tembakan seluruhnya 36 anak panah.

"Sedangkan pada hari ini  Sistem Aduan yaitu shoot 3 anak panah, 5 kali tembakan jadi 15 anak panah," tegas Teguh Budiarso,S.Sos, M.Si Ketua Perpani Indramayu.

Lanjut Teguh Budiharso, Atlit Panahan Indramayu dibawah asuhan Mas Septiawan yang berlaga di Porda XIII Bogor 2018 ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan hari ini utk Ronde Nasional masih ada peluang, mudah - mudahan memperoleh hasil yang memuaskan.

Sementara itu Sekretaris Perpani Iing Kuswara, mengatakan, sangat mensupport penuh para atlet panahan yang berlaga pada kejuaran porda, dan bisa memberikan hasil yang terbaik buat mengharumkan nama kabupaten Ibdramayu. (Eko)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perpani Kabupaten Turunkan 3 Atlet Terbaiknya Di Porda Jabar"

Posting Komentar