Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Warga Bekasi Timur Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kota Bekasi yakni Kecamatan Bekasi Timur dan Kelurahan se Bekasi Timur menggelar penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu Malam (6/10/2018).

Pengumpulan dana dari masyarakat dikonsep melalui musik Campur Sari. Rencananya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi hadir di acara tersebut namun berhalangan, dan diwakili oleh ibu Wakil Walikota Bekasi, Dwi Setiawati Adhianto Tjahyono.

Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat Bekasi Timur tersebut, dana yang terkumpul mencapai Rp 82 juta. Serta pakaian yang masih layak pakai.

"Bergetar hati saya saat menerima bantuan dari warga Bekasi Timur yang jumlahnya mencapai 82 juta," ucap Dwi Setiawati Tri Adhianto di kantor Sekretariat RW.12 Kelurahan Duren Jaya.

Dwi berharap, bantuan ke saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala ini bisa meringankan beban penderitaannya.

"Bantuan ini akan kami berikan ke saudara kita di Palu dan Donggala. Mudah-mudahan bantuan yang bapak/ibu berikan akan mendapat balasan dari Allah SWT. Dan yang paling terpenting Allah akan selalu memberikan bimbingan dan petunjuk kepada para pejabat kepemerintahan di Kota Bekasi dalam menjalankan tugasnya," harap Dwi. (Agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Bekasi Timur Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala"

Posting Komentar