Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Anggota BPD Kecamatan Bojongsari Dilantik


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih bertempat di Bale Pertemuan Desa Karangbanjar Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga, Rabu (21/11/2018).

Para anggota BPD tersebut merupakan hasil dari seleksi tes yang dilakukan beberapa waktu panitia Desa se-Kecamatan Bojongsari.

Selain BPD terlantik, adapun yang hadir pada acara pelantikan itu Forkopimcam Kecamatan Bojongsari dan kades se-Kecamatan Bojongsari.

Dalam sambutannya, Camat Bojongsari Juli Atmadi, S.Stp menyampaikan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD ini diharapkan BPD benar-benar sebagai mitra Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa. "Yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perngkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa,”terang Juli Atmadi,S.Stp.

Dalam kesempatan itu juga Danramil 04/Kutasari Kodim 0702/Purbalingga yang diwakili Kaposramil Kecamatan Bojongsari Peltu Rudi memeberikan ucapkan selamat atas pelantikan para anggota BPD se-Kecamatan Bojongsari.

Dia berharap kepada para anggota BPD yang baru, dapat menjalankan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggungjawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.(gus/Pendim 0702/Pbg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota BPD Kecamatan Bojongsari Dilantik"

Posting Komentar