Dandim 0710/Pekalongan, Serahkan Motor Dinas Operasional Babinsa


BABINSA (wartamerdeka.info) - Guna mendukung operasional tugas untuk anggotanya khususnya para Babinsanya, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyerahkan 10 motor Kawasaki "KLX", bertempat di lapangan apel Makodim 0710/Pekalongan,Senin (12/11/18)

Menurut Dandim Muhammad Ridha menjelaskan, penyerahan kendaraan dinas ini tujuannya untuk membantu kinerja dan tugas pokok para Babinsa khususnya yang berada di daerah pegunungan. Sehingga, apabila terjadi bencana alam atau yang lainnya kendaraan ini bisa digunakan.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita mendapat dukungan sepeda motor baru jenis KLX sejumlah 10 unit, dan untuk pembagiannya kita prioritaskan untuk Babinsa yang ada di daerah pegunungan sehingga akan bisa digunakan secara maksimal dalam menjalankan tugas pokoknya,” terang Dandim.


Lebih lanjut Dandim Ridha berpesan kepada anggota yang menerima, bahwa kendaraan tersebut adalah amanah. Oleh karena itu, kendaraan harus dirawat dan selalu dalam keadaan siap operasional.

“Bagi anggota yang menerima saya berpesan,rawatlah kendaraan tersebut, karena ini termasuk amanah yang harus selalu dijaga dan dirawat, sehingga selalu dalam keadaan siap pakai,” pesan Dandim.

"Semoga  kedepan, Pimpinan atas bisa memberikan lebih perhatiannya guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan", pungkasnya.(R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama