Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Pemkot Sukabumi Gelar Pelatihan Kompetensi Siswa


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Walikota Sukabumi membuka acara Pelatihan Kompetensi Siswa Tahun 2018 yang diikuti 450 orang siswa siswi SD dan SMP dari tujuh kecamatan se Kota Sykabumi, ertempat di Selabintana Resort Hotel, Sabtu (24/11/2018).

Walikota Sukabumi Kang Fahmi menyampaikan, pemerintah sebagai pengelola dan penyelenggara pendidikan telah berupaya keras untuk peningkatan mutu pendidikan.

Salah satunya menciptakan kader kader pelajar di sekolah khususnya SD dan SMP untuk meningkatkan daya Kreativitas peserta didik yang lebih baik.

"Peningkatan kompetensi peserta didik dapat ditunjukkan melalui pelatihan kompetensi Sekolah Ramah Anak  agar anak bisa belajar dengan nyaman, senang, tentram, tidak terancam, dapat menumbuhkan karakter dan bisa mandiri," tambahnya.

"Sekolah Ramah Anak harus mengintegrasikan prinsip-prinsip perlindungan anak ke dalam penyelenggaraan pendidikan, yang melibatkan manajemen sekolah dengan tidak mengecilkan partisipasi anak dalam mengambil keputusan, pembelajaran yang aktif, menyenangkan dan interaksi yang poaitif antara guru dan anak didik," pungkasnya.(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Sukabumi Gelar Pelatihan Kompetensi Siswa"

Posting Komentar