Headline

Bupati Torut Janji Bayar Honor Tenaga Kebersihan Januari Tahun Depan

Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Menindaklanjuti keluhan para tenaga Honorer kebersihan, s...

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Bulaksari Bantarsari


CILACAP (wartamerdeka.info) – Warga Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tewas di pinggiran saluran irigasi Primer Cihaur BCL 38, Senin (3/12/2018).

Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serka Sodirin menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga yang tidak sengaja melihat sesosok mayat dengan kondisi mengapung saat tengah melintas.

“Mendapat laporan tersebut, kami bersama Polsek setempat langsung mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban,” tandasnya.

Setelah diketahui, korban berjenis kelamin perempuan berinisial SNR (30) warga Desa Mulyadadi, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap dengan ciri – ciri kulit sawo matang dengan rambut pendek berwarna hitam lurus dengan kondisi sudah membengkak.

Sementara, kakak ipar korban Mahrurrodin (50) mengatakan korban telah meninggalkan rumah sejak 3 hari yang lalu setelah menjalani perawatan di RSUD Banyumas akibat gangguan jiwa yang dideritanya.

Mahrurrodin menambahkan, adik iparnya SNR sudah menderita gangguan jiwa sejak 5 tahun dan kepergiannya dari rumah tidak diketahui oleh pihak keluarga.

Lebih lanjut, kasus penemuan mayat tersebut kini tengah dalam penanganan oleh Polsek Bantarsari guna proses selanjutnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Bulaksari Bantarsari"

Posting Komentar