Widget HTML Atas


Sandiaga Uno Disambut Antusias Ribuan Warga Paluta


PALUTA (wartamerdeka.info) - Calon wakil Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Sandiaga Uno bersama masyarakat Padang Lawas Utara (Paluta) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Alun Alun Pasar Gunungtua, Senin (10/12) pukul 20.00 WIB. Ia hadir berbalut baju koko putih lengkap dengan peci hitam.

Kedatangan Sandi disambut  ribuan warga Paluta bersamaan dengan lantunan Qasidah yang diiringi group Nasyid Al Ikhlas Padangbolak.

Disela sela sambutanya,  Sandi menyampaikan,  Insya Allah dengan  menjaga Ukhuwah Islamiyah maka negeri yang kita cinta akan makmur baldatun thayyibatun wa rabbun ghafĂ»r.

Dia juga mengajak untuk meneladani nilai - nilai yang telah diajarkan Rasulullah.

"Jaga hati kita masing - masing, jangan karena pemilihan presiden kita tidak mengenal satu sama lain, " kata Sandi menghimbau kepada masyarakat.

Sejumlah tokoh terlihat ikut hadir dalam kegiatan Maulid Nabi ini, di antaranya: wakil Bupati Paluta Hariro Harahap, Gus Irawan dan sejumlah Ulama yang ada di Paluta.

Disamping itu Sandi juga sempat melontarkan pengharapan,  semoga tahun depan  penghasilan masyarakat meningkat.

"Apa keinginan saudara tahun 2019, apa menginginkan hutangnya lunas bagi yang punya hutang?" tanya Sandi  setengah bercanda.

Dan masyarakat langsung dengan riuh menjawab," Tahun 2019 ganti presiden". (DSR)

Posting Komentar untuk "Sandiaga Uno Disambut Antusias Ribuan Warga Paluta"