Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Caleg Partai Gerindra Murfati Lidianto Disambut Hangat Warga Medan Satria

Kinerjanya Sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Dinilai Bagus Dan Serius Memperjuangkan Aspirasi Warga

Caleg Partai Gerindra Murfati Lidianto SE (kiri)  bersama warga Medan Satria 
BEKASI (wartamerdeka.info) -  Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi/Partai Gerindra, Murfati Lidianto SE,  adalah sosok merakyat,  dan tak segan-segan turun langsung mengunjungi warga,  untuk menyerap aspirasi warga.

Bahkan,  sosok perempuan yang cekatan dan ramah ini tak sungkan merogoh kocek pribadi untuk membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan. Terutama warga di daerah Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat,  yang merupakan daerah pemilihannya.

"Namanya juga kita ini wakil rakyat. Ya harus total dalam menyerap aspirasi rakyat dan sekaligus memperjuangkan kepentingan rakyat, " ujar Murfati,  kepada wartamerdeka, Selasa (8/1/2019).

Tak heran, jika Murfati yang kini mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat ini langsung mendapat sambutan hangat masyarakat begitu melakukan sosialisasi dengan mengunjungi warga.

Seperti ketika kemarin mengunjungi warga di Kelurahan Medan Satria, Murfati disambut dengan penuh antusias. Bahkan,  warga sampai berebut meminta alat peraga kampanye kepada Murfati. Karena warga rupanya ingin membantu mensosialisasikan Murfati ke warga lainnya.

Murfati Lidianto (tengah,  bertopi)  disambut hangat warga
Murfati memang sudah dikenal baik oleh seluruh warga di kecamatan Medan Satria,  khususnya di Kota Harapan Indah.

Ia dikenal sebagai seorang yang ramah, santun dan suka menolong tanpa memandang status sosial, budaya dan agama.

Banyak hal yang  akan dia lakukan untuk kesejahteraan warganya. Memperjuangkan hak-hak warga itulah salah satu alasan Murfati untuk kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi.

Setelah meraih kemenangan pada Pileg 2014, Murfati tidak lari dari tanggung jawab, untuk merealisasikan janji kampanye, akan tetapi dia langsung turun ke lapangan. Membangun jalan, merapihkan kali yang sudah penuh dengan sampah, pembangunan pos-pos rw, merenovasi masjid, dan banyak lagi yang merupakan aspirasi warga yang akan direalisasikan.

Murfati Lidianto, selaku anggota DPRD Kota Bekasi saat meninjau kegiatan normalisasi kali Rawa Bebek 
Salah satu proyek yang dia support dan sedang dikerjakan  adalah mengatasi banjir di daerah Medan Satria, dan proyek ini sudah berjalan, penandatanganan surat ijin Banjir Kanal Timur (BKT), dan banyak hal lain yang sedang dipersiapkan untuk mempersiapkan Bekasi Bebas Banjir.

Caleg yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini tidak hanya menawarkan janji-janji manis saat kampanye, akan tetapi sebelum terpilih sudah melakukan banyak hal untuk warga Medan Satria salah satu diantaranya adalah Pengecoran Jalan.

Tidak hanya sampai disitu, setelah Murfati Lidianto terpilih pun banyak hal yang sudah dilakukanbya. Sehingga rakyat Medan Satria sangat terbantu dengan kinerjanya. Dan oleh sebab itu warga Medan Satria kembali menginginkan agar dirinya kembali terpilih untuk menjadi Anggota Dewan pada pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.(Aris)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg Partai Gerindra Murfati Lidianto Disambut Hangat Warga Medan Satria"

Posting Komentar