Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Mayat Korban Kebakaran Di Jelambar Ditemukan Keluarganya


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Seorang mayat diketahui bernama Tarmad alias Temot (58) ditemukan di lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Utama IV Gg. Abadi RT 008/08 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anak menantunya Andi  yang mencari keberadaan korban semenjak musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kompol  Lambe, awal mula pada hari Minggu 6 Januari 2019 sekira jam 11.00 WIB,  Andi mencari mertuanya di lokasi kebakaran dengan dibantu dengan Hasyim, karena semenjak musibah kebakaran pada hari Jumat 04 Januari  tanggal 4 Januari korban tidak ditemukan.


"Sebelumnya, Saksi (Hasyim) sempat menanyakan ke puskesmas di dekat lokasi kebakaran juga ke tempat-tempat pengungsian namun data korban tidak ada dan tidak ditemukan dan tidak melaporkan kepada petugas yang ada di sekitar lokasi kebakaran," Ujar Kompol Lambe, Minggu (06/01/19).


Masih dikatakannya,  sewaktu  mencari korban  di sekitar lokasi kebakaran saksi Andi sempat mencium bau bangkai di tumpukan kasur dan saat dibuka Andi melihat korban  dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang.

Dan setelah itu saksi Andi meminta bantuan warga di sekitar lokasi kebakaran dan memberitahu saksi  selaku mantu bersama anak almarhum, selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Tanjung Duren.

"Menurut keterangan anaknya, korban mempunyai riwayat sakit dan untuk pendengaran kurang begitu mendengar," Kata Kapolsek Tanjung Duren.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Korban Kebakaran Di Jelambar Ditemukan Keluarganya"

Posting Komentar