PT Best Bandung Kenalkan Produk Eco Racing Kepada Personel Korem 071/Wijayakusuma


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, mendapat Sosialisasi Pengenalan Produk Eco Racing dari PT. Best Bandung, Kamis (10/1/2019) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas.

Hadir pada kesempatan tersebut,  para Kasirem dan para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV'Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhna bersama pengurus, Ny. Evi Julianti Suhardi mewakili PT. Best Bandung Eco Racing beserta Suroto Zafrirt dan Yuyun Wahyudin sebagai narasumber PT. Best Bandung Eco Racing.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Kasiterrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Sapto Broto, S.E., menyampaikan, BBM merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari aktifitas kehidupan kita sehari-hari, baik untuk kendaraan roda dua maupun empat. Disamping itu, kita juga menyadari bahwa harga BBM untuk saat ini masih dirasakan cukup tinggi oleh masyarakat. Karenanya, dalam rangka mencari alternatif tersebut, maka PT. Best Bandung yang memproduksi sebuah produk bernama Eco Racing, akan memperkenalkan bagaimana cara menghemat BBM.

Sementara itu, Ny. Evi Julianti Suhardi perwakilan PT. Best Bandung Eco Racing Area Banyumas mengatakan, maksud kedatangannya ke Makorem 071/Wijayakusuma guna memperkenalkan product eco ricing dan produk lainnya dari PT. Best Bandung.

Dikatakan, produk PT. Best Bandung yang memproduksi beberapa hasil produksi olahan seperti eco racing, alat kecantikan bagi wanita dan lainnya, sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. "Dengan memanfaatkan produk Eco Racing dan lainnya dari PT. Best Bandung, kita dapat mengurangi polusi udara yang disebabkan kendaraan. Peluang ini, juga dimanfaatkan segenap prajurit dan PNS untuk membuka peluang usaha untuk menambah income bagi keluarga baik yang masih aktif maupun persiapan masa pensiun", terangnya.

Pada kesempatan yang sama, narasumber PT. Best Bandung Eco Racing, Suroto Zafirt menyampaikan, Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan.

"Eco Racing didesigne khusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) bahan bakar minyak. Eco racing digunakan sebagai Aditif khusus premium, pertalite dan pertamax.
Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power", jelasnya.

Dikatakan pula, manfaat Eco Racing, membersihkan mesin sehingga umur pemakaian kendaraan lebih hemat, melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara, menghemat bensin.

"Eco Racing adalah kapsul/pil penghemat BBM (Bensin dan Solar) yang berasal dari bahan organik nabati, diolah dengan nano technology yang aman terhadap lingkungan dan memiliki super manfaat terhadap kendaraan/mesin", terangnya.

Dikatakan, Eco Racing merupakan satu-satunya penghemat BBM yang sudah lolos uji kelayakan jual untuk umum dari Lemigas RI dan Petrolab Malaysia. "Dengan menggunakan eco racing, anda menjadi salah satu penyelamat lingkungan terhadap bahaya polusi udara sekaligus menghemat pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan lainnya hingga 50%,",
 paparnya. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama